Berbagai fitur Tiki Call Centre tersedia 24 jam
Tiki adalah perusahaan angkutan barang atau angkutan dengan perhatian yang tepat di call center Tiki. Mengutamakan kepuasan pelanggan agar dapat memberikan pelayanan yang maksimal membuat berbagai cara untuk menghubungi CS yang ditawarkan. Hal ini merupakan bentuk inovasi yang sangat penting bagi kemajuan perusahaan dan kepercayaan masyarakat.
Melihat sejarah tiki pertama kali dibuat pada tahun 1970 di Jakarta dan telah bertahan sejauh ini. Sekarang memiliki >500 kantor cabang, 3700 titik penjualan dan memiliki sekitar 6.000 karyawan. Mempertahankan visi untuk menjadi perusahaan pelayaran terbaik di Indonesia dan juga diakui secara internasional.
Mewujudkan visi tersebut, dengan menggunakan misi untuk bekerja secara profesional dan semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik. Hal ini disaksikan dengan adanya layanan call center tiki yang memperhatikan pelanggan selama 24 jam. Lihatlah fitur apa saja yang dimiliki dan juga contact center 24 jam dimana terdapat banyak manfaat bagi pelanggan.
Contoh fitur yang disediakan oleh TIKI ddari Situs Web Resmi
Rekomendasi :
- whitehands.info
- beritaatjeh.net
- robertkibler.me
- hsrxbiopharmaceutical.com
- theshootingbench.info
- blud-rsudlht.id
- hopepartnership.info
- cnnindonesicovid-19a.com
- banpustaka.com
- torajabercerita.com
- hostel-skopje.com
- ultimateadrenalinerush.com
- samasetara.id
- oddiest.com
- rsud-jeneponto.id
- sejarahunik.net
- parentingadvisers.com
- gaun-sexy.com
- kellywillis.me
- tokoibunda.com
- wisatakotatoea.com
- upgrade-telkomflexi.com
- uangceapt.com
- yonividaessentials.com
- towndeliveryvault.com
Kemudahan informasi online kini menjadi perhatian banyak perusahaan besar di Indonesia termasuk TIKI. Selain menyediakan pusat telepon tiki, layanan informasi yang cepat dan akurat di situs web adalah sumber yang sangat penting. Banyak fitur disediakan untuk kenyamanan pelanggan dan di bawah ini adalah beberapa contohnya.
- Periksa tagihan
Fitur kontrol tagihan tersedia di halaman utama sehingga sangat mudah ditemukan dari pelanggan. Anda hanya perlu memasukkan nomor tagihan yang diterima di awal pengiriman paket. Kemudian klik track maka hasilnya akan langsung keluar dalam hitungan detik sehingga anda langsung mengetahui proses pengiriman paket tersebut.
- Periksa transportasi
Ada fungsi kontrol pos di mana tujuan memberikan informasi tentang berapa banyak biaya transportasi. Tuliskan informasi berapa berat paket, kota asal, kota tujuan lalu klik cek. Hasilnya muncul secara akurat sesuai dengan informasi yang anda masukkan dan jika tidak jelas hubungi call center Tiki.
- Periksa lokasi
TIKI telah tersebar di seluruh Indonesia dan tentunya tersedia di kota terdekat anda. Gunakan fitur kontrol lokasi untuk menemukan lokasi kantor terdekat sehingga Anda dapat segera mengirim paket. Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari fitur penjemputan online, pemesanan online, atau pejalan kaki di situs web resmi kami.
Pertanyaan yang sering diajukan Pelanggan k dariLayanan TIKI
Meskipun kami sudah menawarkan layanan call center Tiki, masih banyak pelanggan yang benar-benar membutuhkan informasi. Pertanyaan yang berbeda sering datang dan sangat berubah sesuai dengan kebutuhan dan masalah yang mereka hadapi. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang paling sering diajukan oleh pelanggan dan mudah-mudahan Anda dapat menjawab pertanyaan Anda juga.
- Berapa hari proses transportasi tiba?
Kami menyediakan beberapa paket pengiriman yang dapat diselesaikan di awal saat Anda akan naik kapal. Dimana masing-masing memiliki jangka waktu pengiriman yang berbeda sesuai dengan jenis pilihannya, seperti:
- ONS hanya 1 hari
- REG dari 3 hingga 4 hari
- ECO dari 4 hingga 5 hari
- Bagaimana cara mengecek paket telah sampai?
Mengontrol proses pengiriman paket sebenarnya sangat mudah dan tersedia di website. Anda dapat menggunakan fitur kontrol tagihan sehingga Anda dapat melihat di mana paket berada dalam hitungan detik. Anda juga dapat menghubungi hotline 15 00 125. Tentu saja, Andaakan diberikan informasi langsung dari layanan pelanggan kami.
- Bagaimana cara menghubungi CS?
Ada juga banyak pertanyaan tentang cara menghubungi pusat telepon Tiki sekarang. Ini sebenarnya wajar, karena pelanggan ingin memastikan bahwa mereka memiliki jawaban untuk setiap pertanyaan. Anda dapat menggunakan hotline, email atau kontak di media sosial seperti FB, IG atau Twitter resmi kami.
- Apa itu THUMBS, TURNS dan SERLOK?
Kami menggunakan istilah ini untuk merujuk pada layanan yang berbeda sehingga pelanggan harus memahami artinya.
- THUMBS adalah layanan online untuk semua pelanggan.
- TURN adalah layanan hari yang sama untuk mengambil dan menyerah.
- SERLOK adalah Pengecer Pemesanan Online sebagai fasilitas terpisah untuk pengecer.
Contact Center Disediakan oleh TIKI Melalui Telepon, Email dan Media Sosial
Sebagai perusahaan yang fokus mengirim paket, kami mencoba menawarkan layanan call center Tiki terbaik. Diharapkan pelanggan dapat menyampaikan berbagai keluhan, permasalahan dengan kendala yang dialami. Berikut adalah beberapa cara untuk menghubungi CC baik melalui telepon, email atau media sosial yang terbuka sepanjang waktu.
- Pusat kontak melalui telepon
Nomor telepon yang dapat dihubungi pelanggan adalah 15 00 125 dan yang tercepat untuk menjawab. Anda dapat menyampaikan secara langsung tentang pengiriman, kerja sama atau lainnya di nomor baris. Biaya telepon ini sama dengan biaya biasanya sehingga Anda perlu menyiapkan pinjaman agartidak perlu ketat saat meneleponnya.
- Pusat Kontak melalui email
Jika anda merasa kesulitan untuk menggunakan layanan telepon, karena sedang digunakan oleh pelanggan dari seluruh Indonesia. Jadi menggunakan email adalah solusi terbaik dengan mengirim pesan ke alamat tiki@tiki.id. Anda harus menunggu dengan sabar jawaban atas pesan yang dikirim karena tidak cukup cepat untuk menggunakan panggilan.
- Contact center melalui media sosial
Salah satu call center Tiki yang bisa digunakan adalah penggunaan media sosial seperti Facebook, Twitter dan Instagram. Pilih salah satu jejaring sosial yang sering Anda gunakan, tentu saja Anda akan merespons dengan cepat. Jika salah satu cara tidak dapat digunakan, pilih media lain untuk segera menerima informasi yang diperlukan.
Manfaat Layanan Contact Centre 24 Jam bagiPelanggan dan Perusahaan
Awalnya, layanan contact center dibuka pada jam terpisah, masing-masing hanya dari Senin – Jumat pukul 07:00 – 8 malam. Sementara hari Sabtu buka dari pukul 08:00 hingga 7 malam dan hari Minggu buka pukul 09:00–5 sore. Saat ini, TIKI telah mengubah program layanan dalam 24 jam dan melihat manfaatnya.
- Anda dapat menghubungi kapan saja
Pelanggan membutuhkan jaminan bahwa informasi paket yang dikirim telah tiba di mana dan kapan telah tiba. Dengan layanan 24 jam, Anda dapat menghubungi kapan saja tanpa batasan jadwal kerja. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir lagi jika ingin menghubungi contact centre di tengah malam, meski harus dilayani.
- Kendala bisa segera diatasi
Rintangan benar-benar tidak terduga ketika terjadi meskipun kemungkinannya sangat kecil. Dengan layanan 24 jam, berbagai hambatan ini dapat diatasi dengan segera dan merespons lebih cepat. Tidak perlu bingung jika ada masalah setiap saat karena Anda cukup menghubungi layanan contact center.
- Mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan
Bagi perusahaan sendiri, layanan 24 jam memiliki keunggulan mampu meningkatkan kepercayaan diri. Kepercayaan sangat penting dan menjadi poin utama bagi pelanggan untuk setia menggunakan jasa pengiriman TIKI. Hal ini membuat perusahaan tumbuh dan menerima banyak pelanggan yang percaya pada kualitas layanan kami.
Sebagai perusahaan angkutan barang yang memiliki pengalaman puluhan tahun membuat kami menawarkan pelayanan terbaik. Berbagai fitur disediakan di website untuk kenyamanan pelanggan dalam mencari informasi penting. Termasuk menyediakan layanan call center Tiki yang dapat dihubungi sepanjang waktu melalui email, telepon dan lain-lain.